Sabtu, 29 Oktober 2011

Bosan

Aku bosan jadi anak kuliahan yang kantongnya pas-pasan, yang berusaha cari pemasukan tambahan dari sana sini yang tetap aja kurang.
pergi kuliah pulangnya siank,, udah gitu habis makan,, ga ada istirahatnya langsung pergi lagi kerja,, pulangnya malam, udah gitu yang ku dapatkan juga GAKseberapa,, bahkan untuk uang jajan aku di kampus aja ga cukup sebulan,, padahal aku orangnya ga tukang      ngemil kali kok.

Bosan denger orang tua bilang, "nak,, uang bulananmu bapak kasih segini dulu ya,, nanti kalau bapak ada uang,, baru bapak tambahin lagi y. pakai dulu itu bagus-bagus,, jangan boros-boros. pintar-pintar mu lah ya ngaturnya."
Bosan denger orang tua ku sakit gara-gara mikirin gi mana cari uang ntuk biaya kuliah dan sekolah adikku. ke luar masuk rumah sakit terus. pinjam sana sini gara-gara gajinya ga cukup buat kebutuhan sEhari-hari. aku mau bantu, cuma aku pun belum bisa kasih apa-apa buat orang tua ku. sedih kali rasanya ga bisa bantu orang yang paling kita sayang. pengen banget berhenti kuliah,, supaya uangnya bisa dipake buat sekolah adik,, biar orang tua pun ga pening lagi mikirin uang kuliah ku.tapi merekA bilang ga boleh, karena mereka akan berusaha sampe mereka bener-bener ga mampu untuk biayain kuliah ku lagi.

aku berusaha untuk kejar mimpi-mimpi ku dan pasti aku bisa. aku mau berubah  dan berusaha. aku mau bahagiain orang-orang yang kusayang dan menyayangi ku,, terutama orang tua ku.

"AKU PASTI BISA"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar