Selasa, 13 Desember 2011

Menantikan Pria Tak Sempurna

Siapa bilang aku tak punya pasangan?
Aku punya.
Dia adalah seorang pria tak sempurna yang diciptakan Tuhan untuk menyempurnakan hidupku.
Mengisi sela-sela jariku agar aku dapat merasakan kehangatan genggaman.
Lalu, di mana pria itu? Batinku.
Ia ada, selalu ada, selalu ada di manapun aku berada.
Ia ada di saat yang tepat.
Ia ada di pikiranku.
Ah,, itu berarti hanya khayalan...
Bohong semata.
Tidak....
Kamu salah, dia ada.
Lalu, di mana sosoknya?
Tidakkah kamu melihatnya?
Aku sedang menunggunya.
Bisa saja ia orang yang belum ku kenal.
Atau bahkan orang dari masa laluku, atau ada di dekatku namun belum kusadari keberadaannya.
Bisa saja ia bagian dari potongan mozaik hidupku.
Pangeran berkuda putih yang akan menjemputku dengan caranya yang sangat romantis.
Ingatlah teman.,,
Aku bukan mencari sosok yang sempurna,
melainkan seseorang yang tak sempurna
yang akan menyempurnakan hari-hariku
belajar dan menjalani hari bersamaku dalam suka dan duka.
Dan dapat membawaku lebih dekat lagi kepada Sang Pencipta.
-Chrisant-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar